0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Frank de Boer Pertanyakan Mental Pemain Inter

do.merdeka.com
Frank de Boer, pelatih Inter Milan (do.merdeka.com)

Timlo.net — Garang di level Serie A, Internazionale Milan justru seperti macan ompong di level Eropa. Belum lama dipermalukan klub Israel, Hapoel Be’er Sheva di Milan, Nerazzuri kembali gigit jari dibungkam Sparta Praha, Jumat (30/9) dinihari.

Inter menyerah 1-3 di Praha, Republik Ceko. Pelatih Inter Milan, Frank de Boer kembali naik pitam melihat performa yang ditunjukkan anak buahnya. Pelatih asal Belanda ini sangat kecewa dengan permainan yang ditunjukkan pasukannya.

De Boer mengatakan bahwa masalah Inter dalam pertandingan ini adalah mentalitas. Timnya tak memiliki mental juara untuk bisa menguasai permainan selama 90 menit.

“Kami memulai pertandingan dengan sikap yang salah. Anda boleh bicara taktik sesuka anda, tapi yang pertama harus dimiliki pemain adalah mentalitas yang benar,” kata De Boer kepada Football Italia.

De Boer memberikan contoh gol kedua Sparta. Lini belakang Inter begitu santai sehingga dengan mudah ditembus lawan dalam skema tendangan bebas biasa. “Kami memberikan kesempatan yang luar biasa kepada lawan sehingga gol kedua bisa tercipta. Gol seperti itu seharusnya tidak mungkin terjadi,” tandas mantan pelatih Ajax Amsterdam ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge