0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter Kembali Jadi Bulan-Bulanan di Eropa

Inter Milan kalah lagi (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Penampilan Internazionale Milan di level kompetisi Eropa kembali melempem. Kekalahan kedua dialami anak buah Frank de Boer kala melawat ke markas Sparta Praha, Jumat (30/9) dinihari. Nerazurri kalah 1-3 dari Sparta Praha.

Bermain di Generali Arena, Inter tidak tampil dengan skuad utama dan mencadangkan striker utama mereka, Mauro Icardi. Rodrigo Palacio pun menjadi ujung tombak dengan disokong oleh Eder, Ever Banega, dan Antonio Candreva.

Namun gawang Samir Handanovic sudah kebobolan cepat di menit tujuh. Kesalahan Felipe Melo dalam membuang bola direbut dengan cepat oleh Vaclav Kadlec dan dengan tenang menceploskan si kulit bundar.

Vaclav Kadlec kembali menjebol gawang Inter pada menit ke-25. skema tendangan bebas, pertahanan Inter kurang konsentrasi dengan membiarkan Kadlec berdiri dalam posisi onside. Lagi-lagi Handanovic harus memungut bola dari gawangnya.

Inter sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat tembakan Palacio pada menit ke-71. Icardi yang baru masuk melakukan passing kepada Palacio. Kerjasama dengan Eder, dituntaskan oleh Palacio untuk menjadi gol.

Akan tetapi, gol Mario Holek pada menit ke-75 membuat Sparta kembali menjauh. Pertahanan buruk Inter dalam mengantisipasi bola mati, membuat Holek dengan tenang menanduk bola kemelut di depan gawang. Skor 3-1 untuk keunggulan Sparta bertahan hingga laga usai.

Kekalahan ini adalah yang kedua bagi Inter. Sebelumnya dikalahkan klub Israel, Hapoel Be’er Sheva, dengan skor 0-2 di kandang sendiri. Inter kini berada di posisi terbawah klasemen sementara Grup K dengan poin nol. Adapun Sparta menempati posisi ketiga dengan poin tiga, di bawah Southampton (4) dan Hapoel (4).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge