0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kopi Ini Bisa Buat Pria Ereksi Selama Tiga Hari

Dok: Timlo.net/ Metro.co.uk
Stiff Bull. (Dok: Timlo.net/ Metro.co.uk)

Timlo.net—Kopi instan baru bermerk “Stiff Bull” ini menimbulkan kehebohan di Amerika Serikat (AS). Dan kopi ini bukanlah pilihan yang tepat untuk diminum di kantor. Alasannya karena kopi itu bisa membuat pria ereksi selama tiga hari.

Kemasan dalam kopi instan ini mengatakan jika kopi itu adalah penyelamat hubungan dan akan menolong para peminumnya untuk tahan lama. Sepertinya khasiat kopi ini memang mujarab hingga FDA (Food and Drug Administration) di AS turun tangan. FDA mengatakan jika “Stiff Bull” mengandung bahan kimia yang ditemukan dalam viagra, desmethyl carbodenafil. Bahan ini tidak terdaftar di AS.

“Stiff Bull” mengaku jika bahan-bahan yang ada dalam kopi mereka adalah bahan herbal yang tumbuh di hutan Malaysia. Bahan-bahan itu adalah tongkat Ali, akar maca dan guarana. Bahan-bahan herbal ini dikatakan digunakan oleh masyarakat Asia dan Amerika Selatan selama berabad-abad untuk mengembangkan kesehatan seksual, libido dan kesehatan secara keseluruhan.

“Kombinasi bahan-bahan ini menghasilkan sebuah efek yang luar biasa yang bisa bertahan hingga 2-3 hari,” tulis “Stiff Bull”di situs mereka.

Sumber: metro.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge