0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Riedl Tak Rombak Komposisi Lini Depan

timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pelatih kepala Timnas senior Indonesia, Alfred Riedl memastikan tak ada perubahan komposisi empat striker timnya. Dalam enam hari menggelar pemusatan latihan di Solo, Riedl telah menemukan komposisi barisan penyerang di skuadnya.

“Empat striker yang ada saat ini tidak akan saya rubah. Mereka akan kami panggil kembali untuk TC di Sleman pekan depan, sekaligus uji coba melawan Vietnam,” terang Alfred Riedl, kemarin.

Di timnya saat ini memiliki nama Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Lerby Leandri, dan Ferdinand Sinaga. Keempatnya dinilai sudah cocok untuk mengisi plot lini depan baik sebagai striker utama ataupun pengganti.

Duet Boaz Solossa dan Irfan Bachdim tampaknya bakal tetap menghuni tim utama di lini depan. Namun, Ferdinand Sinaga bisa menjadi supersub atau senjata berbahaya lainnya, mengingat tengah moncer di klubnya PSM Makassar.

Saat ini, ia menjadi striker tersubur di kubu tim berjuluk Juku Eja tersebut dengan torehan delapan gol dan empat asisst.

“Sekali lagi kami bermain untuk negara dan bangsa. Jadi tidak ada yang namanya persaingan, semua akan saling melengkapi,” ujar Ferdinand.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge