0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Hanya Lezat, Olahan Daging Kalkun Ini Juga Rendah Kalori

timlo.net/setyo pujis
Karyawan Best Western Premier Solo Baru saat menunjukan menu (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Berbagai olahan daging kalkun dihadirkan Best Western Premier Solo Baru untuk memanjakan lidah para tamu hotel. Tak hanya lezat, pemilihan bahan dasar menu tersebut karena memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

“Ada dua menu utama yang kita hadirkan pada periode Oktober-Desember. Yaitu Stuffed Turkey Orange Cranberries dan juga Roasted Turkey Rosemary,” ujar Chef Hotel Best Western Premier Solo Baru, Himawan kepada wartawan, Rabu (28/9).

Dirinya mengatakan, untuk menu Stuffed Turkey Orange Cranberries adalah olahan daging kalkun panggang yang teksturnya lembut dipadukan dengan aroma khas rosemary sauce beserta green salad yang segar. Sementara untuk Roasted Turkey Rosemary terbuat dari daging kalkun giling yang digulung dengan bacon, kacang pistachio dan keju, dan disajikan dengan orange cranberries.

“Selain karena lezat, alasan menggunakan bahan dasar itu karena Daging kalkun mengandung lemak dan kalori yang rendah, jadi tidak perlu khawatir kolesterol saat makan,” jelasnya.

Tak hanya itu, untuk melengkapi menu utama pihaknya juga meluncurkan dua varian minuman baru yaitu Cute Cumber dan Pitaya Pump Up. Cute Cumber adalah minuman bersoda yang mengangkat Cucumber Juice sebagai bahan dasarnya. Sedangkan Pitaya Pump Up yang berbahan dasar Buah Naga bertekstur sedikit creamy, padat namun tetap terasa ringan. Paduan Vanilla Ice Cream dan Youghurtnya memperkaya rasa sehingga sangat unik.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge