0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atlet Taekwondo Solo Sumbang Medali di PON

gg
Logo PON (gg)

Solo — Atlet taekwondo asal Kota Solo tampil cukup memukau dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar 2016. Dua medali perak dan satu keping perunggu sukses diraih wakil asal Kota Bengawan.

“Dari segi hasil sudah cukup baik. Karena ada yang sesuai target, ada juga yang meleset. Yang jelas semua sudah bermain dengan maksimal,” ucap  Binpres Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Solo, Ali Shollikin, Rabu (28/9).

Dua medali perak disumbangkan Muhammad Hafiz di kelas poomsae beregu putra dan Vonny Dian Permatasari di kelas kyurugi -62 kg. Untuk satu medali perunggu berhasil disabet Ade Kumarasandi yang bertarung di kelas kyurugi -87 kg.

Peningkatan signifikan dialami Muhammad Hafiz. Dirinya semakin matang ditempa dan disiapkan khusus saat ajang Porprov 2018 mendatang. Padahal ketika Pra-PON di Depok, akhir tahun lalu, dia hanya menduduki peringkat lima besar.

Setelah tampil di PON Jabar, para atlet Taekwondo Solo tersebut akan menghadapi kejuaraan di Kota Magelang, akhir tahun ini. Hanya saja, dirinya masih menunggu informasi resmi.

“Untuk Kejurda Junior sebagai seleksi PON Remaja 2017 digelar di Jateng,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge