0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Kalap Ditemukan Setelah Tujuh Jam Pencarian

Pencarian orang kalap di saluran irigasi (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Korban kalap di saluran irigasi primer Desa Sugihan, kecamatan bendosari berhasil ditemukan tim gabungan setelah dilakukan pencarian selama hamper delapan jam. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia 200 meter dari titik awal terlihat.

“Sudah kita temukan dengan penyisiran manual, jasad korban terinjak oleh anggota relawan yang melakukan penyisiran. Korban selanjtnya langsung kita serahkan kepada poihak kepolisian dan puskesmas untuk dilakukan proses lebih lanjut,” kata Kabidops SAR Kab Sukoharjo, Muchlis, Rabu (28/9).

Korban bernama Sutino Krisnawan (39), warga Dusun Sugihan, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari dilaporkan terpeleset dan tenggelam di saluran irigasi tidak jauh dari rumahnya. Setelah dilakukan penyisiran oleh Tim SAR Kab Sukoharjo, Basarnas, Baguna, PMI, MDMC, Bakorlak UNS, dan relawan lainnya akhirnya ditemukan.

Dengan ditemukannya korban, operasi pencarian dihentikan, dan seluruh relawan anggota tim gabungan kembali ke markas masing-masing. Sementara itu, jasad korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan otopsi dan selnjutnya diserahkan ke keluarga.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge