0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gagal Belikan iPhone 7, Pria Ini Justru Lamar Pacarnya

Dok: Timlo.net/ Nextshark.com
Pria lamar pacarnya. (Dok: Timlo.net/ Nextshark.com )

Timlo.net—Seorang pria di Cina gagal membelikan pacarnya iPhone 7 seperti yang dia janjikan. Tapi dia memberikan kejutan lain. Dia ternyata membelikan kekasihnya sebuah cincin dan melamarnya tepat di depan sebuah toko Apple di negara itu.

Pria muda dari Shenzhen itu menabung uangnya selama setahun untuk membelikan pacarnya sebuah iPhone 7, tulis Apple Daily. Menurut media itu, sang gadis menggunakan sebuah smartphone lokal yang sudah lawas selama bertahun-tahun.

Minggu lalu, pria itu membawa pacarnya ke sebuah toko Apple. Tapi saat sang gadis berharap memperoleh perangkat terbaru itu, sang pacar justru berlutut dan mengatakan jika uang tabungannya tidak cukup membeli smartphone impiannya.

Saat itulah pria itu mengungkapkan jika dia menghabiskan semua uang tabungannya untuk sebuah cincin. Lamaran yang tidak diduga itu berlangsung sesuai harapan sang pemuda karena sang pacar menjawab iya.

Tapi banyak netizen di negara itu mempertanyakan keaslian cerita ini. “Omong kosong. Pasangan ini jelas-jelas disewa oleh Xiaomi dan Huawei,” tulis seorang pembaca.

“Jadi apakah ini iklan untuk iPhone 7 atau iklan untuk Darry Ring?” tanya pembaca lain.

Pembaca lain berpikir jika gadis itu tidak akan menyerah untuk memperoleh iPhone 7,

“Setelah mereka pulang ke rumah, gadis itu akan berkata dia ingin iPhone 7. Lagipula kamu berjanji untuk membelikan aku satu! Jangan menarik kembali kata-katamu!”

Pasangan itu, dikabarkan baru saja lulus kuliah dan telah menjalin hubungan selama 7 tahun.

Sumber: Nextshark.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge