0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kebiasaan di Australia, Jessica Bayar ke Kasir Sebelum Pesanan Datang

Jessica Kumala Wongso (merdeka.com)

Timlo.net – Terdakwa Jessica Kumala Wongso mengungkapkan alasannya mengapa dia membayar dahulu sebelum Wayan Mirna Salihin tiba di kafe Olivier. Menurutnya, kebiasaan itu dia lakukan sejak tinggal di Australia. Sehingga dia merasa tidak aneh dengan tindakannya tersebut.

“Waktu di kasir, sempat tanya ini diantar atau dibawa. Biasanya saya nongkrong aja di situ. Kemudian dijawab ‘nanti diantar aja’. Jadi saya niatnya bayar aja. Karena saya orang pertama di sana,” kata Jessica dalam sidang ke-26 kasus kematian Mirna di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Jaksa penuntut umum (JPU) Ardito Muwardi kemudian bertanya kebiasaan di Australia saat pemesanan sudah ditutup. Jessica menjawab masing-masing tamu bisa memesan sendiri dan membayar dengan uangnya sendiri.

“Biasanya kalau mereka bilang ‘gue laper nih, lalu pesen ini itu’. Lalu ke kasir sendiri. Kemudian dia balik lagi, dia yang bayar. Kebiasaannya seperti itu,” jelasnya.

Hari ini, Jessica untuk pertama kalinya memberikan kesaksian atas kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang menjerat namanya. Sidang ini merupakan yang ke-26, yang didahului pemeriksaan saksi-saksi, baik saksi yang berada di lokasi kejadian maupun saksi ahli.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge