0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Leicester Lebih Moncer di Liga Champions

dok.timlo.net/gg
Skuad Leicester City rayakan kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Terpuruk di kompetisi domestik, Leicester City membayarnya di level antarklub Eropa. The Foxes membukukan kemenangan kedua beruntun dalam matchday II Liga Champions. Bermain di rumah sendiri, King Powet Stadium, Leicester mengalahkan FC Porto 1-0, Rabu (28/9) dinihari.

FC Porto yang jauh lebih berpengalaman di Liga Champions, membuat Leicester kesulitan mengembangkan permainan. Perlahan demi perlahan Leicester mulai menemukan ritme permainan mereka. Serangan pun mulai dilancarkan pasukan Claudio Ranieri.

Terus menekan, Leicester akhirnya bisa membuka keunggulan di menit 25 lewat gol Slimani. Crossing terukur Riyad Mahrez sukses disundul Slimani menjadi gol. Kiper Iker Casillas hanya mampu terperangah melihat gawangnya jebol. 1-0 Leicester unggul.

Porto mencoba membalas. Sayang peluang yang didapat Miguel Layun di menit 35 masih menyamping dari gawang Kasper Schmeichel. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Porto yang tak ingin menyerah begitu saja tetap konsisten mengancam pertahanan tuan rumah, sayang beberapa kesempatan yang didapat gagal berbuah gol.

Tak ada gol tercipta di sisa laga dan skor 1-0 pun bertahan hingga bubaran. Hasil ini membuat Leicester mantap memuncaki klasemen Grup G dengan enam poin, sementara Porto masih tertahan di posisi tiga dengan satu angka.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge