0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Katy Perry Akhirnya Unggah Video Telanjangnya

Katy Perry. (Dok: Timlo.net/ DailyStar.co.uk)

Timlo.net—Setelah kemarin berjanji untuk menggunakan tubuhnya sebagai “clickbait” untuk mengubah dunia, Katy Perry akhirnya memenuhi janjinya. Dia akhirnya mengunggah video telanjangnya di akun-akun sosial medianya.

Pada Rabu, 28 September dia mengunggah video itu. Di Amerika Serikat (AS), hari ini sendiri adalah hari Selasa, 27 September, hari pendaftaran pemilih nasional. Dalam video itu dia menyakinkan generasi muda di AS jika mereka tidak perlu terlihat baik saat memilih, mereka hanya perlu memakai pakaian dan memilih calon presiden yang mereka inginkan.

Penyanyi “Roar” itu menjadi semakin vokal menyampaikan pendapat politiknya dalam beberapa minggu terakhir. Saat ditanya topik apa yang paling ingin dia dengarkan dalam debat calon presiden, Katy menjawab: “Keamanan nasional, pengendalian senjata api, reformasi polisi, penahanan yang berlebihan dan hak-hak wanita.”

“Oh, saya lupa tentang kesadaran akan kesehatan mental,” tambahnya kemudian.

Sementara itu, Juli 2016, di panggung saat malam terakhir the Democratic National Convention, Katy memohon masyarakat untuk memilih Hillary Clinton. “Kedua orang tua saya adalah pendeta dan pendukung partai Republik yang setia. Saya tidak menyelesaikan SMA saya…sayangnya, saya tidak memiliki pendidikan formal. Tapi saya memiliki pikiran terbuka dan saya memiliki suara. Saya meminta Anda untuk memiliki pikiran terbuka dan menggunakan suara Anda,” katanya.

“Beginilah saya akan menggunakan hak pilih saya: Saya akan memilih Hillary Clinton,” tambahnya.

Katy memutuskan menggunakan video telanjang itu beberapa minggu setelah foto-foto telanjang pacarnya, Orlando Bloom saat liburan di pantai beredar di internet. Foto-foto tanpa sensor itu sempat membuat kehebohan di internet.

Sumber: DailyStar.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge