0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Bubar, Persis Tetap Lunasi Gaji Pemain

Logo Persis Solo ()

Solo — Skuad Persis Solo telah dibubarkan awal September lalu, setelah melakoni laga pamungkas babak penyisihan grup ISC B, 4 September. Laskar Sambernyawa terpaku di posisi lima klasemen grup III, sehingga merelakan jatah babak 16 besar kepada PSGC dan PSCS. Para punggawa Persis pun telah berpencar, dan sebagian berpindah klub.

“Tentu kami bakal melunasi dan tetap membayarkan untuk pemain pada 28 September. Karena sesuai kesepakatan, gaji diberikan setiap tanggal 28,” ucap sekretaris klub Persis Solo, Sapto Joko Purwadi, Selasa (27/9) sore.

Sementara itu, pihaknya mengaku belum mengetahu perkembangan terbaru para pemain Persis yang diburu klub lain, dalam lanjutan ISC B. Sebelumnya, tiga pemain resmi hijrah ke klub lain, yakni Dedi Cahyono dan Bayu Andra ke PSIS Semarang, dan Yanuar Ruspuspito ke Kalteng Putra.

“Belum ada pemain lainnya lagi yang minta izin gabung ke klub lain. Sempat ada kabar Agung Wowot mau diambil PSIM Yogjakarta dan Yudi Khoerudin ke Perssu Sumenep, namun belum ada perkembangan lagi,” tandas Sapto.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge