0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kombes Krishna Murti Ditarik ke Jakarta, Propam Periksa Lebih Intensif

merdeka.com
Kombes Pol Krishna Murti (merdeka.com)

Timlo.net – Divisi Propam Polri masih mendalami dugaan penganiayaan yang dilakukan Kombes Krishna Murti terhadap seorang perempuan. Propam tidak akan menghentikan penyelidikan terhadap kasus yang diduga menyeret perwira menengah (Pamen) tersebut.

“Masih dalam pemeriksaan juga. Masih pendalaman oleh Propam,” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar, Selasa (27/9).

Namun, jenderal bintang dua ini belum mau membeberkan hasil dari pemeriksaan sementara Propam. Dia meminta semua pihak bersabar menunggu hasil penyelidikan rampung.

“Tunggulah. Pasti akan ada waktunya nanti, kalau sekarang belum dianggap tuntas,” ujarnya.

Mantan Kapolda Banten itu berjanji akan mengumumkan hasil penyelidikan Propam jika memang sudah rampung. Bahkan, dia memastikan proses penyelidikan terhadap Krishna transparan.

“Pasti akan disampaikan nanti. Akan disampaikan hasil dari pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Propam,” jelas Boy.

Untuk mengetahui kebenaran dari informasi itu, Propam pun telah memeriksa Krishna. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Polri melakukan mutasi terhadap mantan Dirkrimum Polda Metro Jaya tersebut.

Berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor ST/2325/IX/2016 tertanggal 23 September 2016, Krishna dikembalikan ke Jakarta. Dari jabatannya sebagai Wakapolda, Krishna dimutasi sebagai Kepala Bagian Pengembangan Kapasitas Biro Misi Internasional.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge