0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Geger! Ada Bayi Tergeletak di Teras Rumah Warga

dok.timlo.net/achmad khalik
Geger! Ada Bayi Ganteng Tergeletak di Teras Rumah Warga (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo —  Warga Kampung Joyodiningratan, Kelurahan Kratonan, Kecamatan Serengan digegerkan dengan penemuan sesosok, Selasa (27/9) dini hari. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan di teras rumah warga.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, sekitar pukul 01.00 WIB tadi, seorang warga, Anja Pasya (17), mendengar rumahnya diketuk oleh seseorang. Lantaran seorang diri berada di rumah, dirinya tidak berani membuka pintu. Hingga akhirnya, dirinya mendengar suara bayi yang berasal dari depan pintu rumahnya.

“Ada yang mengetuk pintu, tapi anak saya gak berani buka lantaran takut,” terang ibu saksi, Sri Rahayu (57).

Setelah mendengar suara anak kecil menangis, Anja akhirnya membuka pintu. Saat itulah, dirinya kaget dan menemukan sesosok bayi tanpa selembar pun busana yang menutupi tubuhnya. Parahnya lagi, tali pusar bayi masih belum dipotong.

“Saat ditemukan kondisi bayi dalam keadaan pucat,” jelas Saksi.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Laweyan, AKP Suyono mengatakan pihaknya langsung menindaklanjuti penemuan bayi tersebut. Saat ini bayi yang memiliki berat 2,5 kilogram dan panjang 47 sentimeter tersebut berada di Klinik Bhayangakara Polresta Solo.

“Saat kami mendengar kabar itu, kami langsung bertindak dengan membawa bayi ke RS Kustati Solo untuk dipotong tali pusarnya. Setelah itu, dibawa ke Klinik Bhayangkara Polresta Solo,” jelas Kanitreskrim mewakili Kapolsek Serengan Kompol Bowo Haryanto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge