0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gabung ke NasDem, Rahmat Gobel Langsung Jadi Wantim

Rahmat Gobel , mantan Menteri Perdagangan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Mantan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel memilih terjun ke dunia politik. Pengusaha yang merupakan generasi kedua dari keluarga Gobel ini memutuskan untuk bergabung dengan Partai NasDem.

Rahmat Gobel nampak mengenakan kemeja biru dengan Partai NasDem di bagian dada kirinya saat mendampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam acara pelantikan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo di Sumberia Grand Ballroom, Kota Gorontalo. Bersama dengan Rahmat, hadir pula politisi Partai Golkar Fadel Muhammad dalam kegiatan tersebut.

Kepastian Rahmat Gobel bergabung dengan Partai NasDem diumumkan Surya Paloh saat memberikan sambutan usai melantik Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo. “Hadir juga di tengah-tengah kita anggota Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai NasDem, Bapak Rahmat Gobel,” kata Paloh dalam siaran pers yang diterima, Selasa (27/9).

Meski begitu, Rahmat enggan mengomentari alasan bergabung dirinya ke Partai NasDem. Tak hanya Rahmat Gobel, Surya Paloh juga merekrut Bupati Bone Bolango Hamim Pou untuk mengisi kursi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo.

Sebelumnya posisi Ketua DPW Partai NasDem Gorontalo selama 7 bulan dijabat pelaksana tugas (Plt) oleh Malkan Amin. Menurut Paloh, Gorontalo belum mampu memaksimalkan potensi yang ada.

“Sekarang memang ada perubahan, tapi bisa lebih hebat lagi sebenarnya. Gorontalo banyak melahirkan putra-putra terbaik, itu menandakan kalau Gorontalo punya etos yang baik. Jadisayang kalau gorontalo masih tertatih-tatih,” kata Paloh.

Paloh meminta kepada pengurus DPW Partai NasDem Gorontalo yang baru dilantik untuk berpolitik dengan suasana kebatinan yang menjaga harmonisasi. “Kesetiakawanan dalam pergaulan. Berpolitik tidak bisa diselesaikan oleh satu partai politik. Tidak bisa dikendalikan oleh satu kelompok. Untuk itu saya meminta tingkatkan kerjasama dengan semu partai-partai politik yang ada di Provinsi Gorontalo. Kembangkan semangat kehangatan bersama untuk membangun bangsa dan negara,” beber Paloh. [eko]

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge