0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gedung DPRD Dibakar Massa, Pimpinan Dewan Rapat di Luar

dok.merdeka.com
Gedung DPRD Gowa dibakar (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Paska pengrusakan dan pembakaran gedung DPRD Gowa, sejumlah pegawai dan legislator tetap berkantor pagi ini. Hanya saja, tidak senormal sebelumnya saat ruangan dan fasilitas di gedung itu belum dirusak massa yang berlangsung Senin (26/9) kemarin.

Ketua DPRD Gowa Anzar Zaenal Bate saat dikonfirmasi mengatakan, pegawai dan legislator tetap masuk kantor. Hanya saja, mereka masih mencari ruangan yang bisa digunakan.

“Ruang utama yakni ruang paripurna dan ruang pimpinan yakni ruangan Ketua DPRD dan ruangan dua wakil ketua telah dirusak dan dibakar. Tapi masih ada sayap gedung ini, ruangan dan isinya tidak dirusak. Jadi di ruangan itu kita akan beraktivitas. Hanya saja kalau ada rapat paripurna, kemungkinannya kita keluar karena tentu butuh ruang yang lebih lapang. Jadi akan cari tempat yang representatif,” kata Anzar Zaenal Bate.

Lantaran masih memilih ruangan untuk dijadikan tempat aktivitas dari tempat yang luput dari aksi pengrusakan dan pembakaran, khusus unsur pimpinan DPRD menggelar rapat di luar gedung DPRD Gowa.

“Iya Dik, ini saya lagi mau rapat pimpinan tapi di luar. Hanya saja belum tentukan tempatnya di mana,” kata Anzar Zaenal Bate. [tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge