0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dukung Ahok-Djarot, Komisi Pengawas Demokrat Panggil Ruhut dan Hayono

Ruhut Sitompul-Hayono Isman (merdeka.com)

Timlo.net — Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli menuturkan Komisi Pengawas partai akan memanggil kedua kolega partainya, Ruhut Sitompul dan Hayono Isman. Keduanya tak sejalan dengan keputusan partai yang mengusung Agus Yudhoyono di Pilgub DKI Jakarta.

“Pak Ruhut dan Pak Hayono itu kita sudah ada mekanismenya. Kami punya komisi pengawas dan kami yakin nanti komisi pengawas akan mengundang Pak Ruhut akan mengundang Pak Hayono,” kata Nara sapaan Nachrowi Ramli di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (26/9).

Nantinya, tim pengawas akan mengambil keputusan terkait sikap Ruhut dan Hayono yang tidak sejalan dengan Partai Demokrat.

“Dari pertemuan itu bisa diketahui kenapa antara kader partai bisa beda, itu komisi pengawas ranahnya. Kalau kita urusannya disiplin kader, setelah partai menentukan sesuatu maka dari A sampai Z dari kepala sampai kaki harusnya sama,” beber Nara.

Ruhut mengancam akan mundur dari Demokrat lantaran sikapnya yang menolak Agus sebagai sosok yang diusung partai di Pilgub DKI. Sementara Hayono memilih mendukung Ahok ketimbang anak pertama Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge