0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagi-lagi PT Waskita dan SNJ Berlindung di Balik BPJT

Warga protes penutupan jalan desa (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Tuntutan warga Dukuh Plosokerep, Desa Bandung, Kecamatan Ngrampal masih harus menunggu keputusan di tingkat pusat oleh Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT). Alasan tersebut dikemukakan oleh pihak Waskita Karya dan SNJ saat beraudiensi dengan warga di Balai Desa Bandung.

“Sampai saat ini kami masih menunggu keputusan dari BPJT. Ini tidak hanya terjadi di Desa Bandung saja. Karena tempat lain juga banyak, kami dan Waskita hanya pelaksana, kami bisa memberi permintaan warga kalau ada keputusan dari BPJT,” kata perwakilan PT SNJ, Bambang, Senin (26/9).

Bambang menyampaikan, keinginan warga Dukuh Plosokerep itu juga telah disampaikan Bupati ke BPJT. Namun memang hingga saat ini belum ada keputusan dari pusat.

Sementara itu perwakilan PT Waskita Karya, Lukas, berjanji bakal memenuhi permintaan warga untuk melakukan penyiraman jalan agar tidak berdebu. Pihaknya juga bakal memperbaiki jalan terowong  yang becek dan tergenang air kalau terjadi hujan.

Semua tuntutan dan keinginan warga Plosokerep itu dituangkan dalam berita acara dan ditandatangani warga dan perwakilan PT SNJ dan PT Waskita Karya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge