0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pedagang Pasar Cepogo Minta Pasar Sayur juga Dipindah

dok.timlo.net/nanin
Pasyar Sayur Cepogo, Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Rencana Pemkab Boyolali hendak memindahkan Pasar Cepogo disambut positif kalangan pedagang. Hanya saja, mereka meminta agar Pasar Sayur yang berada di sisi utara Pasar Cepogo juga turut dipindah.

“Permintaan pedagang seperti itu, pasalnya selama ini pedagang Pasar Cepogo banyak diuntungkan dengan keberadaan pasar sayur,” kata Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Cepogo, H Maryono, Senin (26/9).

Selama ini, lanjut Maryono, pedagang pasar sayur banyak yang membeli kebutuhan pokok ke Pasar Cepogo. Selain itu,para petani yang menjual sayuran kemudian berbelanja kebutuhan sehari- hari di Pasar Cepogo.Pedagang juga meminta agar pasar baru dibangun hanya satu lantai.

“Mintanya dibangun satu lantai, biar kios dan los tidak mangkrak,” tambahnya.

Yang terpenting, lanjut Maryono, jangan sampai pedagang diminta membeli kios atau los baru, pasalnya hal itu akan menjadi beban bagi pedagang. Pihaknya juga meminta agar Dinas terkait melakukan sosialisasi ke pedagang.

“Kalau diminta membeli kios baru lagi, akan sangat memberatkan, saat ini saja saya masih menyicil kios saya ini,” tandas Wahyu, salah satu pemilik kios.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge