0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berangkat Sekolah Naik Motor, Pelajar Tewas Kecelakaan

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Brumbung-Gemolong, Sragen. Seorang pelajar tewas, sedangkan seorang lagi mengalami patah tangan.

“Saat itu salah satu kendaraan diduga bermaksud mendahului sebuah KBM (kendaraan bermotor) tak dikenal di depannya. Tapi dari arah berlawanan juga ada sepeda motor, akhirnya terjadi Laka Lantas,” kata Kanit Laka Lantas Polres Sragen Iptu Sudarmaji mewakili Kasatlantas AKP Dwi Erna Rustanti, Senin (26/9).

Laka Lantas terjadi pada Senin (26/9) sekitar 06.10 WIB, di Jl Brumbung-Gemolong, tepatnya di Dukuh Cluntang RT 6 Desa Peleman, Kecamatan Gemolong.

Awalnya sebuah Honda Nopol AE 3522 A yang dikendarai Qathrun Nada Annafiah (16), seorang pelajar asal  Dukuh Sidorejo, Desa Kalikobok, Kecamatan Tanon berjalan dari arah timur ke barat. Sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda nopol AD 4808 IE yang dikendarai Suyatmi (35), warga  Dukuh Gedangan RT 10, Desa Peleman, Kecamatan Gemolong.

Setelah mendekati lokasi kejadian, Qathrun Nada bermaksud mendahului sebuah mobil tak di kenal di depannya. Karena jarak yang terlalu dekat, ia tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan menabrak Honda AD 4808 IE yang melaju dari arah berlawanan.

Benturan yang keras tersebut menyebabkan Nada Annafiah mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggaldunia. Sedangkan Suyatmi mengalami patah tangan sebelah kiri dan jari-jari kaki sebelah kanan juga patah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge