0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dandim Pastikan TMMD Berjalan Sesuai Jadwal

Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Poleng, Kecamatan Gesi, Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Untuk memastikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II dilaksanakan sesuai jadwal yang ada, Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Denny Marantika melakukan Sidak ke lokasi di Desa Poleng, Kecamatan Gesi. Bahkan dia bakal memantau selama 24 jam sehingga kegiatan benar-benar dilakukan dengan baik.

“Semua komponen bekerja tanpa kenal lelah, guna mengejar target TMMD yang terbatas yaitu 21 hari, masyarakat juga bersemangat dalam bekerja, bergantian istirahat apabila capek sehingga tidak ada waktu terlewatkan tanpa hasil,” kata Dandim 0725/Sragen, Letkol Inf Denny Marantika, Senin (26/9).

Denny menyampaikan, TMMD di Desa Poleng tersebut setiap harinya hingga 21 hari melibatkan masyarakat, Polridan TNI mulai pukul 07.30 sampai 16.00WIB. TMMD ini sendiri telah berlangsung selama sepekan.

Tentara dibantu warga mengerjakan betonisasi jalan sepanjang 2500 meter dan lebar 80 centimeter. Selama sepekan ini telah mencapai 595 meter atau 23.80 persen.

Sedangkan untuk pembuatan talud sepanjang 47 meter dengan tinggi 2 meter telah diperoleh hasil 33 meter atau 70,21 persen dan rehab rumah tak layak huni (RTLH) sebanyak tujuh unit telah dirampungkan sekitar 12 persen.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge