0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pencetakan e-KTP Lambat, Wabup Minta Maaf

dok.timlo.net/agung widodo
Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Pemkab Sragen melakukan langkah cepat untuk mengatasi keterbatasan dan keterlambatan pengiriman bahan elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) dari pemerintah pusat. Atas keterlambatan itu Pemkab juga minta maaf kepada masyarakat kalau selama ini menunggu e-KTP jadi dalam waktu yang lama.

“Memang terbatas dan terlambat. Untuk itu kami mohon maaf jika kurang berkenan. Kami sangat berharap, masyarakat bisa memahami kondisi lapangan yang tidak kita harapkan ini” kata Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, Minggu (25/9).

Dedy menyampaikan, Pemkab telah berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) untuk mengatasi keterlambatan bahan e-KTP. Selain itu juga berkoordinasi dengan pemerintah pusat selaku pihak yang mengadakan bahan e-KTP.

Dedy mengaku mendapat keluhan dari operator e-KTP di Kecamatan Jenar dan Kalijambe. Para operator itu setiap hari langsung berhadapan langsung dengan masyarakat.

Dedy menambahkan, atas nama pemerintah, dia minta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat berkaitan dengan keterbatasan bahan dan keterlambatan pengiriman bahan e-KTP tersebut. Dia juga meminta kepada masyarakat untuk bisa memahami kondisi lapangan yang sebenarnya tidak diinginkan itu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge