0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Torino Hajar Roma 3-1

dok.timlo.net/youtube
AS Roma dikalahkan Torino (dok.timlo.net/youtube)

Timlo.net — AS Roma gagal menempel Juventus di pekan keenam liga Italia Serie A. Giallorossi dihajar 1-3 oleh tuan rumah Torino di Stadion Olimpico Turin, Minggu (25/9) malam. Pemain pinjaman Torino asal Roma, Iago Falque menjadi bintang kemenangan Il Toro.

Laga berjalan keras dan kedua tim mampu menciptakan banyak peluang, tapi tak ada gol tercipta sampai ababk pertama usai. Pada saat jeda, Daniele De Rossi digantikan oleh Francesco Totti untuk menambah daya dobrak Roma. Torino membuka keran gol lewat Andrea Belotti dengan tandukan memanfaatkan umpan lambung Joel Obi. Skor 1-0 bertahan hingga laga babak pertama usai.

Namun Torino kembali mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-53. Belotti dijegal dari belakang oleh Bruno Peres di dalam kotak penalti. Wasit pun tanpa ragu menunjuk titik putih. Iago Falque sukses mengkonversi penalti itu menjadi gol untuk membawa Torino unggul 2-0.

Hanya dua menit berselang, giliran Roma yang mendapatkan penalti. Lorenzo De Silvestri menjatuhkan Diego Perotti di kotak terlarang dan wasit pun memberikan hadiah penalti untuk Roma. Totti sukses mencetak gol dari penalti itu.

Torino mampu unggul lebih jauh lagi lewat Falque, mantan pemain Roma. Tembakan Falque dari luar kotak penalti pada menit ke-65 berbelok setelah membentur defender lawan. Arah bola berubah dan Szczesny tak berdaya mencegah bola masuk. 3-2 untuk Torino.

Skor 3-1 ini bertahan sampai laga usai. Dengan kemenangan ini, Torino naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan delapan poin. Sementara itu, Roma bertahan di posisi ke tiga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge