0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tokoh Bali Sesalkan Beredarnya Foto Prewedding Gay

merdeka.com
Foto pasangan gay beredar di sosmed. Diduga berasal dari Bali (merdeka.com)

Timlo.net – Foto prewedding pasangan gay beredar di sosial media. Diduga, lokasi pengambilan foto berada di sebuah sawah Tegalalang, Gianyar, Bali. Informasi yang berhasil dihimpun dalam akun instagram yang diduga milik Event Organizer (EO) yang menggarap sesi pre wedding tersebut akun @duasudut_photography telah mengunggah foto tersebut pada Sabtu (24/9).

Hal ini memancing reaksi tokoh Puri Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati. Dia mengaku kaget dan sangat menyesalkan jika peristiwa yang sempat sebelumnya terjadi di Ubud, Gianyar kembali terjadi.

“Kalau saya masih tetap berpegang pada pariwisata budaya, jadi kami tetap menolak kalau ada hal-hal yang bertentangan dengan nilai budaya dan adat istiadat yang kita pegang selama ini,” aku pria yang akrab disapa Cok Ace.

Pun demikian, dirinya yang merupakan ketua PHRI Bali Ini mengaku sangat menghormati hal itu sebagai sesuatu yang sangat pribadi.

“Ini sangat sensitif, saya rasa ini mungkin tidak akan muncul ke permukaan apabila tidak dilakukan di area publik,” ucapnya.

Dirinya juga sangat menyayangkan bila kru yang terlibat dalam sesi foto itu dilakukan oleh orang Bali atau daerah lain di Nusantara ini.

“Kalau ini dihandle oleh EO lokal tentu sangat kami sayangkan, dan bila ini dilakukan oleh EO luar apalagi tanpa izin, tentu sepenuhnya kami serahkan kepada pihak yang terkait,” jelas dia.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge