0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Semifinal Kedua, Persis Jr Main Lepas

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pemain Persis Jr saat menjalani latihan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Muda Persis Solo Junior (Jr) akan menjalani laga semifinal kedua Liga Soeratin Zona Jawa Tengah. Anak asuh Nurhadi El Hamid ini akan bertanding di markas Persab Brebes Jr di Stadion Karangbirahi, Minggu (25/9) sore.

Dengan bekal keunggulan satu gol, memang cukup menjadi kewaspadaan tersendiri bagi Persis Jr. Apalagi harus bermain di kandang lawan, dan faktor non teknis cukup menentukan. Untuk itu, Nurhadi El Hamid meminta skuadnya untuk tampil lepas tanpa beban.

Pasalnya, beban justru akan menjadi bumerang bagi timnya. Dengan bermain sabar, dan menyulitkan tuan rumah, Persab yang akan tertekan karena harus mengejar ketertinggalan.

“Semua arahan untuk laga besok sudah saya sampaikan. Secara fisik maupun taktik sudah siap 100 persen. Tinggal implementasi di lapangan,” terang El Hamid, Sabtu (24/9).

Dirinya akan kembali menurunkan skuad terbaiknya. David Sanjaya masih menjadi kiper utama, dibentengi kuartet Brahmantyo, Marsudi Sigit, Ryggio Adhi, Jamaludin Rais. Lini tengah akan menjadi tugas Abi Deva, Batis, Didik Dwi. Sementara duet Adha Nurrokhim dan Aditya disiapkan untuk membombardir pertahanan lawan.

“Kami tidak akan bermain terbuka dan bermain negatif. Tampil normal seperti biasanya, bila ada peluang ya menyerang, kalau mendapat serangan ya tentu bertahan. Semoga Persis Jr bisa terus melaju,” tandas pelatih yang sering dipanggil Memet ini.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge