0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sopir Pingsan, Bus Al Amin Tabrak Gapura

foto: Putra
Kondisi bus usai tabrak gapura (foto: Putra)

Sukoharjo – Bus Al Amin jurusan Solo-Wonogiri mengalami kecelakaan di Jalan Sukoahrjo–Bekonang, tepatnya di Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sabtu siang (24/9). Peristiwa yang mengakibatkan pengemudi bus meninggal dunia setelah sebelmunya pingsan saat mengemudi.

“Bus berjalan dari arah utara ke selatan sampai di TKP, pengemudi mendadak sesak nafas, kemudian bermaksud menghentikan kendaraan. Namun sebelum bus berhenti, sopirnya sudah pingsan, sehingga laju bus tidak terkendali dan akhirnya terjadi kecelakaan,” kata Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, Sabtu (24/9).

Bus berplat nomor AD 1510 GG dikemudikan oleh Andi Maraika Retno Susanto (36), warga Desa Pracimantoro, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri. Saat kejadian ada sejumlah awak dan penumpang di dalam bus. Beruntung semua penumpang dan awak bus selamat tanpa luka sedikitpun.

Salah satu saksi mata, bus sempat menyerempet pohon sebelum menabrak gaupra masuk Dukuh Ceperejo, RT 03/06, Desa Toriyo. Setelah dibawa ke rumah sakit, pengemudi bus yang dalam keadaan tidak sadarkan diri akhirnya meninggal dunia meskipun tidak ada luka pada tubuhnya.

“Bus berjalan pelan dan sempat menyerempet pohon di pinggir jalan, setelah itu baru oleng ke kanan dan menabrak gapura masuk kampung,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge