0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Enam Kandidat Ramaikan Bursa Pemilihan Ketua Hipmi

foto: Setyo
Acara muscab BPC Hipmi Solo (foto: Setyo)

Solo – Enam kandidat ramaikan bursa pemilihan ketua dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke VII Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Solo. Berlokasi di Aston Solo Hotel, dengan adanya kegiatan muscab tersebut selain bertujuan regenerasi organisasi juga diharapkan dapat memformulasikan program untuk tiga tahun yang akan datang.

“Awalnya memang ada upaya untuk aklamasi, tapi dari para kandidat sendiri ternyata menolak. Sehingga kemungkinan besar nanti terjadi voting,” ujar Ketua Steering Committee Muscab BPC Himpi Solo, Nurul Khawari kepada wartawan, Sabtu (24/9).

Dirinya mengatakan, keenam kandidat yang maju dalam bursa pemilihan ketua tersebut diantaranya adalah Samsul Hadi, Rahardian Aswendar, Anestasia Briliyanti, Diaz Arjun Ardian, Ade Roma dan juga Eko Prasetyo.

Sedangkan jika terjadi voting, menurutnya total suara yang sah dan memiliki hak pilih ada sekitar 295 orang. Dari total anggota Hipmi yang aktif sekitar 492 orang.

“Karena dalam kepengurusan, kita mengenal istilah anggota biasa dan luar biasa dengan usia di atas 41 tahun. Dan mereka yang memiliki hak suara adalah anggota biasa serta lama keanggotaan diatas enam bulan,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan adanya proses regenerasi diharapkan bisa membawa organisasi menjadi lebih baik. Dan siapapun yang menjadi ketua, diminta untuk bisa merealisasikan program kerja serta mengakomodir semua anggota tanpa terkecuali.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge