0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gantikan Dian Agus, Riedl Panggil Kiper Semen Padang

dok.timlo.net/gg
Jandia Eka Putra (dok.timlo.net/gg)

Solo — Pelatih Timnas senior Indonesia, Alfred Riedl memastikan posisi kiper Dian Agus Prasetyo digantikan oleh kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra. Sang pemain anyar yang dipanggil Riedl, tiba di Solo, Sabtu (24/9) siang ini.

Jandia Eka Putra akan langsung bergabung dalam latihan bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan sore nanti. Kiper berambut gondrong tersebut menjadi pilihan Riedl, setelah Dian Agus tak mendapat izin dari klubnya, Pusamania Borneo FC.

Sementara Jandia Eka mendapat kesempatan klubnya Semen Padang, sekaligus mengikuti jejak Irsyad Maulana yang lebih dulu bergabung di Timnas. “Dia (Jandia Eka Putra —Red) kiper potensial yang punya kemampuan sama dengan lainnya. Dia baru perjalanan datang, mungkin nanti sore sudah ikut berlatih,” ungkap Riedl, Sabtu pagi.

Sementara itu, pihaknya juga terus berkomunikasi dengan klub Andik Vermansyah, yakni Selangor FA. Andik hanya diperbolehkan oleh klubnya untuk izin, apabila memang ada jadwal pertandingan di Timnas Indonesia.

“Andik masih memperkuat Piala Liga Malaysia, menunggu persetujuan dari Selangor, tapi kami komunikasi terus dengan mereka,” tambah asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge