0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Cedera, Martial Absen Bela MU Hadapi Juara Bertahan

dok.timlo.net/gg
Anthony Martial (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Lini depan Manchester United (MU) cukup berkurang kekuatannya, setelah pemain muda Anthony Martial cedera. Pemain Timnas Prancis ini mengalami cedera menjelang lanjutan Liga Inggris kontra Leicester, Sabtu (24/9) malam nanti.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, dipastikan absen pada laga melawan Leicester City. Pemain asal Prancis itu belum siap tampil setelah mengalami cedera baru-baru ini.

Meski dikabarkan sudah sudah kembali berlatih pada Jumat (23/9) kemarin. Namun, eks pemain Monaco ini tak akan ambil bagian saat timnya menjamu Leicester di Old Trafford, malam nanti.

“Martial tak bisa main. Dia absen karena memar di area betis dan engkel. Saya pikir kalian tahu kapan itu terjadi,” beber pelatih MU Jose Mourinho.

Kabarnya cedera yang dialami Martial didapat saat MU kalah 1-3 dari tuan rumah Watford pekan lalu. Martial ditarik keluar pada babak pertama setelah dijatuhkan oleh Miguel Britos. Meski harus absen, MU masih memiliki wonderkid lainnya seperti Marcus Rashford, yang sedang moncer akhir-akhir ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge