0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Messi Cedera, Keuntungan Buat Madrid

doktimlo.net/gg
Lionel Messi cedera (doktimlo.net/gg)

Timlo.net — Bintang sekaligus nyawa Barcelona, Lionel Messi dihantam cedera serius tengah pekan ini, saat ditahan Atletico Madrid. Kondisi ini disyukuri oleh rival abadi Barca, yakni Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane menyebut keuntungan menjadi milik timnya.

Pemain terbaik dunia lima itu itu mengalami cedera pangkal paha saat Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di Camp Nou, Kamis (22/9) kemarin. Alhasil, Messi harus absen selama tiga pekan. Messi diperkirakan melewatkan laga kontra Sporting Gijon, Celta Vigo, dan Borussia Moenchengladbach.

Cederanya bintang Barcelona, Lionel Messi, ditanggapi pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Menurut Zidane, absennya Messi jelas mengurangi kekuatan Barca. “Barcelona tidak sebagus ketika Messi bermain. Mereka masih tetap sebuah tim yang sangat bagus tapi tidak cukup sama ketika Messi tidak bermain,” ujar Zidane dilansir AS.

Messi sendiri tampil delapan kali untuk Barca di musim ini. Pesepakbola berusia 29 tahun itu terlibat dalam terciptanya 13 gol Barca dengan menyumbang delapan gol dan lima assist di seluruh kompetisi. Selain absen untuk Barca, Messi juga ikut istirahat membela negaranya di Timnas Argentina.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge