0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sial Bagi City, Vincent Kompany Cedera Lagi

Vincent Kompany cedera (dok.timlonet/gg)

Timlo.net — Bek tangguh Manchester City, Vincent Kompany belum bisa dipisahkan dari cedera yang mengganggunya. Pemain internasional Belgia ini kembali diterpa cedera yang membuatnya harus diparkir lagi.

Kali ini yang membuatnya harus absen adalah cedera di pangkal pahanya. Cedera itu didapat Kompany ketika bermain melawan Swansea City di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (21/9).

Dalam pertandingan yang dimenangkan City 2-1 tersebut, Kompany harus meninggalkan lapangan lebih cepat daripada pemain-pemain lainnya. Tak berselang lama setelah Swansea mencetak gol lewat Gylfi Sigurdsson di injury time, bek asal Belgia itu langsung menuju lorong stadion.

Padahal laga itu menjadi yang pertama bagi eks pemain Anderlecht tersebut setelah menjalani operasi musim lalu. “Kapten City Vincent Kompany sedang menerima perawatan untuk cedera pangkal paha yang didapat dalam kemenangan atas Swansea di EFL Cup hari Rabu lalu,” demikian hal yang diumumkan City lewat situs resmi klub.

City belum bisa memperkirakan waktu yang dibutuhkan Kompany untuk bisa merumput kembali. Cedera betis memang kerapkali menghantuinya pada musim lalu. Meski minus Kompany, City masih memiliki stopper tangguh lainnya, seperti John Stones, Aleksandar Kolarov, dan Nicolas Otamendi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge