0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lakukan Ini Untuk Tingkatkan Kepuasan Istri di Ranjang

(Ilustrasi) Bercinta. (Dok: Timlo.net/ The Guardian.)

Timlo.net—Sebuah survei terbaru mengungkap sebuah informasi baru yang mengejutkan tentang bagaimana meningkatkan kepuasan istri di ranjang. Bila para suami melakukan hal ini, maka tingkat kepuasan istri akan meningkat hingga 30 persen.

Cara ini merupakan cara sederhana, tapi sayangnya 53 persen pria tidak mau melakukannya. Lantas apakah metode atau cara ini? Menurut survei itu berpelukan setelah berhubungan badan meningkatkan kepuasan wanita hingga 30 persen.

Menurut penelitian dari the Sex Information and Education Council of Canada dan kondom Trojan, berpelukan sama pentingnya bagi kepuasan wanita seperti bercumbu. Tapi 53 persen pria biasanya tidak melakukannya dan justru tidur.

Pemimpin penelitian ini Robin Milhausen, Ph.D berkata jika berpelukan merupakan cara termudah untuk memperbaiki hubungan Anda. “Hal ini sangat penting tapi seringkali diabaikan, kesempatan untuk menjalin hubungan,” katanya.

Survei itu juga menyatakan jika berpelukan setelah berhubungan intim ternyata membuat pria merasa lebih baik juga juga meningkatkan peluang ada sesi berikutnya.

Sumber: Mirror.co.uk

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge