0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahmad Dhani Gelar Konser Usai Mendaftar di KPU Bekasi

Dhani daftar pilkada bekasi (merdeka.com)

Timlo.net — Ahmad Dhami menjadi perhatian ketika diarak dari Taman Citarik menuju Kantor KPU Kabupaten Bekasi untuk mendaftar Pilkada 2017. Ratusan warga rela menunggu sejak usai salat Jumat demi melihat langsung pentolan grup band Dewa 19.

Kerumunan warga di depan kantor KPU nyaris terjadi kericuhan, karena masyarakat berebut ingin mendekat dan ingin berfoto selfie. Beruntung, petugas keamanan yang melakukan penjagaan dapat menghalau warga, sehingga arak-arakan Ahmad Dhani dengan pasangannya berjalan lancar.

Usai mendaftar, Ahmad Dhani langsung menghibur pendukung dan warga yang ada di sekitaran kantor KPU di Jalan Rengas Bandung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Ahmad Dhani membawakan dua lagi hitsnya. Konser singkat itu pun sempat memacetkan jalan raya tersebut.

Di hadapan warga, Ahmad Dhani mengaku ingin mengabdi kepada masyarakat. Karena itu, dia menyatakan kesiapannya seratus persen setelah dilamar Saduddin menjadi calon wakilnya dalam Pilkada Kabupaten Bekasi periode 2017-2022.

“Puluhan tahun hidup di entertaimen, saya ingin bekerja untuk masyarakat,” ucap Ahmad Dhani yang didampingi istinya Mulan Jameela dan anak perempuannya, Jumat (23/9).

Sementara itu, Saduddin, mengatakan, kedatangan ke kantor KPU untuk mensyukuri nikmat karena bisa mencalonkan diri menjadi calon Bupati Bekasi. Dia mengaku ingin melanjutkan pembangunan yang telah dia lakukan semasa menjadi Bupati periode 2007-2012 lalu.

“Kami dulu memimpin, Alhamdulillah kami menjalankan dengan baik, dan ini akan saya lanjutkan,” ujarnya.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge