0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Alila Hadirkan Puluhan Menu Asian Food

timlo.net/setyo pujis
Tamu hotel saat memesan menu di Alila Solo (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Salah satu hotel yang mengusung konsep bintang lima, Alila Solo kembali menawarkan menu paket promo kepada para tamu. Tak tanggung-tanggung, sedikitnya ada sekitar 70-80 item menu yang ditawarkan dan bisa dicicipi para tamu selama satu bulan ke depan.

“Untuk menu promo bulan ini kita hadirkan beragam menu asian food. Diantaranya adalah  masakan Jepang, China, Thailand, Vietnam, Indonesia maupun yang lain,” ujar Executive Chef Hotel Alila Solo, Iwan Dodi Irawan kepada wartawan, Jumat (23/9) malam.

Dirinya mengatakan, dengan hadirnya beragam menu tersebut diharapkan bisa ikut mengenalkan warisan kuliner diseluruh dunia kepada para tamu. Terlebih agar mereka tidak bosan dengan jamuan menu yang selalu dihadirkan setiap bulannya.

“Setiap bulannya memang konsep menu yang kita hadirkan selalu berubah. Sebelum asian food, kita juga pernah mengangkat menu western dan juga middle east,” jelasnya.

Adapun beberapa menu asian food yang dihadirkan selama September ini diantaranya adalah kerak telor, gudek, ayam hainan, roasted duck, mixed satays and seafood, oriental style roasted beef, spiced roasted leg of lamb, vietnam chicken salad, papaya salad dan lainnya.

“Dengan hadirnya promo menu ini kita menargetkan bisa terjual diatas 160 porsi selama satu bulan kedepan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge