0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jadwal Kompetisi Internal Persis Kembali Kacau

timlo.net/aryo yusri atmaja
Ketua Panitia kompetisi internal Persis, Chaidir Ramli (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Jadwal pertandingan kompetisi internal Persis Solo kembali kacau karena terbatasnya ofisial pertandingan. Praktis sejumlah laga terpaksa mengalami perubahan jadwal beberapa kali pekan lalu.

“Waktu sebulan belakangan ini agenda sepak bola di Kota Solo padat. Mayoritas pengurus harus berbagi konsentrasi di pertandingan resmi. Sehingga beberapa pertandingan internal harus dijadwal ulang,” kata pengurus PSSI Solo bidang kompetisi, Chaidir Ramli, Jumat (23/9).

Adanya partai Persis Solo Jr di ajang Liga Soeratin pekan lalu kontra Persab Brebes. Jumlah official maupun panitia pelaksana (Panpel) memilih fokus mengurus laga di Liga Soeratin. Sejumlah partai Divisi I maupun Divisi II mengalami penundaan.

Divisi I dijadwalkan digelar setiap Sabtu dan Minggu. Akan tetapi, selama September, Divisi I hanya bergulir setiap Sabtu. Dua laga yang seharusnya sudah rampung, yakni TNH melawan MASSA di Lapangan Karangasem, Sabtu (3/9) dan UNS kontra SPORT di Lapangan Banyuanyar, Sabtu (10/9), terpaksa ditunda.

Divisi I kali terakhir mempertandingkan UTP versus MTA di Lapangan Kadipolo, Sabtu (17/9) sore. Laga ini sempat ditunda lantaran hujan deras yang kemudian dilanjutkan Senin (19/9) sore. Partai ini berkesudahan dengan skor 0-0. Divisi I kembali main dengan mempertemukan UNS dengan TNH di Lapangan Banyuanyar, Sabtu (24/9).

Pada papan klasemen sementara, tim STER masih memimpin puncak klasemen Divisi I dengan perolehan 16 poin dari enam kali main. STER sampai saat ini belum pernah kalah. Enam kali bertanding, mereka membukukan lima kali kemenangan dan sekali seri. Sementara SPARTA bertengger di peringkat teratas klasemen sementara Divisi II dengan mengantongi 15 poin.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge