0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemilik Berteduh, Dua Mobil Ini Tertimpa Pohon

Pohon ini tumbang menimpa dua mobil (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Sebuah pohon angsana roboh dan menimpa dua mobil Suzuki Carry AD 8825 ZR dan Toyota Harier AD 7258 PR, Jumat (23/9) sekitar pukul 15.25 WIB. Kejadian di depan toko kawasan Jl Jenderal Sudirman itu, mengakibatkan kerugian hingga puluhan juta rupiah.

“Saat kejadian hujan deras dan angin kencang, saya berteduh di emparan toko. Tiba-tiba saja pohon itu tumbang menimpa mobil saya,” ungkap pemilik Suzuki Carry, Tarmin (34), warga Jatimarto, Wonogiri, Jumat (23/9).

Dia menjelaskan, sebelum peristiwa itu, dirinya bersama anggota keluarga tengah berbelanja di swalayan yang terletak di sisi kanan Jl Jendral Sudirman. Lantaran hujan deras, dirinya mengurungkan niatnya untuk pulang, dan berteduh di emparan toko. Namun nahas, mobilnya tertimpa pohon angsana.

“Kerugian mungkin sekitar Rp 10 juta,” katanya.

Pantauan di lapangan, mobil Suzuki Carry tersebut mengalami kerusakan pada kabin bagian atas, dan kaca depan pecah. Hal serupa juga terjadi pada mobil Toyota Harier warna hijau itu.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wonogiri Bambang Haryanto mengatakan setelah mendapat laporan, langsung menerjunkan tim untuk evakuasi pohon tumbang. Sekaligus berkoordinasi dengan jajaran PU dan kepolisian.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge