0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Skuad Persis Junior ke Brebes Lebih Cepat

foto: Aryo
Pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid atau Memet. (foto: Aryo)

Solo — Persiapan serius benar-benar dilakukan Persis Solo Junior (Jr) menyambut semifinal kedua Liga Soeratin 2016 zona Jateng. Adha Nurrokhim dkk akan menyambangi kandang Persab Brebes Jr di Stadion Karangbirahi, Minggu (25/9) sore. Skuad Persis Jr berangkat lebih cepat dari laga tandang sebelumnya.

“Bila biasanya kami berangkat pagi saat hari H. Karena memang perjalanannya jauh, kalau dari sini (Solo), Sabtu siang, paling tidak Sabtu sore kita sudah sampai disana (Brebes). Dan masih ada waktu recovery bagi pemain,” ujar pelatih Nurhadi E Hamid yang akrab disapa Memet ini, Jumat (23/9).

Mereka bertolak ke Brebes, Sabtu (24/9) agar memiliki masa persiapan sebelum kick-off secara maksimal. Dia menyebut keputusan klubnya terbilang tepat. Karena memberikan waktu istirahat yang cukup kepada pemain.

Sebanyak 20 pemain dibawa serta oleh Memet ke Brebes. Skema permainan tandang yakni 4-2-3-1 bakal diturunkan. Bekal keunggulan 1-0 pada pertemuan pertama wajib dipertahankan demi tiket lolos ke partai final. Selain itu, faktor non teknis tuan rumah ikut diwaspadai.

“Faktor non teknis biasa terjadi. Saya meminta kepada anak-anak untuk tetap tenang dan tetap konsentrasi pada pertandingan,” tandas Memet.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge