0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Perasaan Sylviana Saat Dicalonkan Jadi Wakil Gubernur

merdeka.com
Sylviana Murni (merdeka.com)

Timlo.net – Empat partai politik (parpol), masing-masing Partai Demokrat, PKB, PAN dan PPP mengusung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sylvi, sapaannya, serasa tidak percaya dirinya dipercaya empat partai tersebut mendampingi Agus berlaga di Pilgub DKI.

Bukan cuma kaget, dia sempat bingung dari mana para elite partai itu mengenal dirinya termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Aduh kamu kalau liat facebook juga tahu. Saya kan ketua Kwarda DKI, saya 31 tahun di sini. Rasanya, kalau orang Jakarta tahu deh saya,” katanya, Jumat (23/9).

Sambil tertawa, dia hanya menduga-duga kinerjanya sudah diperhatikan sejak lama oleh sejumlah partai.

“Mungkin kali ya saya dikeker (diteropong-red) sejak lama. Saya enggak tanya juga. Saya jalani saja ya. Obsesi saya itu jadi pelayan masyarakat di mana pun,” kata dia.

Dipercaya sebagai balon cawagub DKI Jakarta, mantan None Jakarta itu mengaku siap. Dia menganggap ini hadiah dari Tuhan.

“Alhamdulillah Tuhan memberikan jalan yang baik. Tadi Pak Ahok juga bilang, Bu Sylvi jabatan itu dari Tuhan. Terus saya bilang, iya memang jabatan itu dari Tuhan. Jadi saya katakan Al-Mukminun 29, Ya Tuhan berikan aku tempat penuh berkah karena Engkau maha pemberi tempat penuh berkah,” ungkap.

“Ini jalan yang harus saya lewati,” lanjutnya.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge