0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Banyak Kisruh di Ajang PON, Menpora Turun Tangan

merdeka.com
Imam Nahrawi (merdeka.com)

Timlo.net – Pelaksanaan PON XIX/2016 Jabar banyak diwarnai kekisruhan. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menggelar rapat tertutup, Jumat (23/9), membicarakan masalah yang terjadi selama event olahraga nasional ini berlangsung.

Rapat dihadiri Ketua PB PON Ahmad Heryawan dan Wakil Deddy Mizwar, Ketua harian PB PON Iwa Karniwa, Wakil Ketua KONI pusat Inu K Nugroho, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Nana Sujana, dan sejumlah pengurus lainnya.

“Kami masih menunggu hasil rapat, ini membahas semua tentang PON, tapi untuk lebih jelas Menpora yang akan menyampaikan langsung,” kata Iwa Karniwa.

Untuk diketahui, sejumlah insiden terjadi di ajang PON Jabar. Insiden tersebut mulai dari kericuhan suporter, perselisihan atlet dengan wasit, sampai hingga saling berkelahi antar atlet. Sebagai tuan rumah, Jabar juga dituding banyak curang untuk meraih medali.

Oleh karena itu rapat evaluasi digelar langsung sebab PON masih akan berlangsung sekitar satu pekan lagi. Harapan Menpora sendiri hajat akbar olahraga nasional itu menjadi ajang pembuktian prestasi dan sportifitas, bukan kecurangan.

“Sekarang rapat tertutup dulu. Setelah rapat, semua narasumber akan memberikan keterangan langsung yang digelar di media centre PON,” ujar salah satu panitia pada awak media.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge