0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wanita Ini Tembaki 3 Perampok Rumahnya, 1 Tewas

Dok: Timlo.net/ Nextshark.com
Wanita Asia tembaki tiga perampok. (Dok: Timlo.net/ Nextshark.com)

Timlo.net—Tiga perampok ini dengan cepat menyadari jika mereka memilih rumah yang salah saat pemiliknya, seorang wanita Asia ternyata bersenjata dan berbahaya. Sang wanita itu mulai menembaki ketiga perampok itu dan membunuh salah seorang perampok. Ketiganya diduga memasuki rumah wanita itu di Spring Drive NW di Gwinnett County, Georgia, Amerika Serikat (AS), Jumat (23/9) pagi, tulis CBS46 News.

Video CCTV menunjukkan wanita yang tidak kenal takut itu menembaki ketiga perampok itu dengan senjatanya. “Hanya bam bam bam dan itu semua yang terdengar,” kata seorang tetangga bernama Paul Raper.

Menurut polisi, seorang tersangka menendang pintu rumah itu hingga terbuka, membangunkan sang pemilik. Wanita itu segera keluar dari kamarnya dengan senjata api dan mulai menembaki ketiganya saat mereka berusaha masuk.

“Wanita itu mengambil senjata apinya dan pergi ke arah suara saat dia mengamati beberapa pria memasuki rumahnya,” kata Corporal Gwinnett County Police Deon Washington kepada CBS46 News.

“Saat itulah dia mulai menembaki para tersangka dan paling tidak salah satu di antara mereka balas menembak,” tambahnya.

Salah satu perampok, Antonio Leeks, 28, tewas di tempat setelah terkena peluru di bagian perut. Kedua perampok lainnya balas menembak sembari melarikan diri. Wanita Asia yang tidak disebut namanya itu tidak akan dikenai tuntutan hukum karena menembak mati seorang tersangka.

“Pemilik rumah, mereka berada di dalam rumah mereka sendiri, mereka tidak perlu bersembunyi ke lemari atau ke dapur atau keluar ke pintu belakang di rumah mereka dan mereka memiliki hak untuk melindungi rumah mereka,” kata analis penegakan hukum Vincent Hill. Dua tersangka perampokan saat ini masih dalam pengejaran.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge