0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Fabregas Tak Punya Rencana Hengkang dari Chelsea

dok.timlo.net/gg
Francesc Fabregas (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Gelandang sentral Chelsea, Francesc Fabregas membantah pintu keluar dari Stamford Bridge akan dipilihnya. Pemain Timnas Spanyol ini justru masih betah bersama The Blues dan tak ada rencana untuk hengkang.

Fabregas, 29 tahun, sedang menjadi pusat pembicaraan setelah kehilangan tempatnya di tim inti The Blues sejak kedatangan Antonio Conte. Dia bermain di lima pertandingan tapi belum pernah menjadi starter timnya di Premier League.

Namun, pemain jebolan akademi La Masia ini meledak dengan menunjukkan kualitasnya ketika Chelsea membungkam Leicester City 4-2 di Piala Liga Inggris, Rabu (21/9) kemarin. Fabregas tampil menjadi juru selamat Chelsea dengan mencetak sepasang gol di extra time.

“Aku tidak pernah berencana meninggalkan Chelsea. Real Madrid? Mungkin mereka menghubungiku atau mungkin juga tidak. Tapi aku tidak berpikir untuk meninggalkan Chelsea, bahkan tidak sedetik pun,” beber eks pemain Arsenal ini.

Fabregas memilih bersabar untuk merebut hati pelatih Antonio Conte. Selain diburu banyak klub, Fabregas memang harus meyakinkan Conte untuk memasukkannya dalam proyeksi permainan Chelsea. Di akhir pekan ini, Fabregas akan bereuni dengan klub lamanya Arsenal saat Chelsea menyambangi Emirates, Sabtu (24/9).

“Tapi saya bahagia di sini. Memang menyakitkan tidak bermain, tapi saya akan memberikan kemampuan terbaik,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge