0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lionel Messi Cedera, Pelatih Argentina Kecewa

dok.timlo.net/gg
Lionel Messi cedera (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Superstar Barcelona, Lionel Messi kembali mendapat perawatan serius akibat cedera. Pemain terbaik dunia ini mengalami cedera pangkal paha saat Barca ditahan imbang Atletico Madrid, Kamis (22/9) kemarin. Diperkirakan Messi akan absen selama beberapa pekan ke depan.

Dalam laga yang berakhir 1-1 kemarin,  Messi harus meninggalkan lapangan pada babak kedua dan digantikan oleh Arda Turan. Barca memprediksi Messi butuh waktu sekitar tiga pekan untuk memulihkan diri. Dengan demikian, pesepakbola berusia 29 tahun itu akan absen di tiga pertandingan ke depan.

Kondisi ini ikut membuat pelatih Timnas Argentina, Edgardo Bauza kecewa berat. Pasalnya Messi pun diragukan bisa tampil untuk Albiceleste menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Peru (8/10) dan Paraguay (11/10).

“Barca sebelumnya mengirimkan pesan kepada kami dan meminta agar kami menjaga Messi, tapi tampaknya mereka sendiri tidak terlalu menjaganya,” kata Bauza kepada FOX Sports.

Timnas Argentina saat ini sedang menunggu hasil tes medis yang dilakukan Barca terhadap Messi. Namun, Bauza sudah bersiap untuk menghadapi dua laga internasional pada bulan depan tanpa kehadiran sang bintang.

“Kami dapat pemberitahuan resmi dari Barcelona bahwa Lionel Mesi mengalami robek di adduktor kanannya, absen selama tiga pekan. Itu terdengar aneh bagi kami karena tiga pekan tidak cukup untuk memulihkan diri dari adduktor yang robek,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge