0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Jerman

Naluri Mencetak Gol Robben Belum Habis

dok.timlo.net/gg
Arjen Robben (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Gelandang senior Bayern Munich asal Belanda, Arjen Robben memang kerap diganggu dengan cedera berkepanjangan. Akan tetapi naluri untuk mencetak gol ke gawang lawan yang dimilikinya belumlah habis.

Terbukti saat timnya menang 3-0 atas Hertha Berlin, Jumat (23/9) dinihari tadi. Arjen Robben yang sudah lama absen akhirnya comeback dengan mencetak gol di Allianz Arena. Robben baru bermain di menit 65 dengan menggantikan Thomas Mueller.

Tiga menit setelah kehadiran Robben, Bayern berhasil memperbesar skor lewat gol Thiago Alcantara. Lalu di menit 72. sementara Robben memastikan kemenangan timnya usai membukukan gol ketiga dengan cara yang menjadi ciri khasnya.

Gol berawal ketika Robben menusuk ke dalam sebelum melepaskan tembakan kaki kiri melambung yang bersarang di jala atas gawang Hertha. Itu adalah gol pertamanya sejak terakhir kali tampil merumput pada Maret 2016. Selama ini Robben bergelut dengan cedera adductor dan hamstring.

“Ini adalah sebuah momen yang menyenangkan. Saya sudah bekerja sangat keras untuk bisa kembali. Anda tidak bisa menggambarkannya. Saya sangat gembira,” ujar Robben dilansir dari situs resmi Bayern.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge