0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

AC Milan Nyaris Datangkan Kembali Ancelotti

dok.timlo.net/gg
Carlo Ancelotti (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — AC Milan dikabarkan nyaris saja kembali mendatangkan pelatih Carlo Ancelotti musim ini. Namun sang pelatih lebih dahulu meneken kerjasama dengan raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen.

Carlo Ancelotti sebelumnya kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih Real Madrid di akhir musim 2014/2015 usai hampa gelar di akhir musim. Menganggur satu tahun, nyatanya tetap laku di pasaran. Bayern Muenchen pun menjadi pemenangnya untuk mendapatkan Don Carletto.

Sementara Milan saat memecat Pippo Inzaghi, dihubungkan dan Ancelotti. Apalagai Ancelotti dan Milan memiliki kenangan historis. Sayangnya, Milan justru menunjuk Sinisa Mihajlovic sebagai pelatihnnya.

“Saya bisa saja kembali ke Milan musim lalu, tapi setelah Real, saya butuh istirahat jadi saya bisa mengurus yang lain. Saya memilih memancing di Vancouver. Karena Milan sudah punya penggantinya,” beber eks pelatih Juventus, Chelsea, dan PSG ini kepada L’Equipe.

Ancelotti sendiri delapan tahun melatih Milan sejak musim 2001 dengan total 423 laga dan meraih satu titel Serie A dan dua trofi Liga Champions.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge