0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Chadwick Boseman Bocorkan Sedikit Jalan Cerita Film “Black Panther”

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
Chadwick Boseman. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Chadwick Boseman, pemeran Black Panther mengungkap sedikit soal film “Black Panther” yang akan tayang dua tahun mendatang. Pemeran T’Challa itu baru-baru bercerita kepada Yahoo! Movies tentang apa yang bisa diharapkan penggemar dari film pahlawan super baru itu.

Para penonton akan belajar tentang Wakanda, budayanya, dan masa lalunya, ungkap Chadwick. Selain itu dia menyatakan jika film itu akan mengisahkan sedikit tentang para Black Panther yang ada sebelum T’Challa.

“[‘Captain America: Civil War’] langsung memperkenalkan karakter Black Panther. Tapi tidak mengisahkan sejarah awal karakter itu karena dia tetap menjadi sebuah misteri sepanjang film. Saat saya melepas topeng saya dan terungkap jika itu adalah Pangeran Wakanda, pria yang ayahnya baru saja terbunuh—itu adalah kejutan,” katanya.
“Saya pikir ada banyak yang bisa diungkap tentang karakter itu. Tentunya ada lebih banyak cerita tentang asal usul ‘Black Panther’,” ujar aktor berusia 39 tahun itu.

“Anda akan belajar soal Wakanda, budayanya, tradisinya, masa lalunya. Anda bisa membaca buku komik dan tahu jika ada lebih banyak Panther yang ada di masa lalu—asal usulnya,” tambahnya.

“Black Panther” diharapkan untuk mulai produksi awal tahun depan. Film itu akan dirilis pada 16 Februari 2018 di bioskop Amerika Serikat (AS). Michael B. Jordan akan tampil di film ini sebagai salah satu penjahat bernama Erik Killmonger. Lupita Nyong’o memerankan anggota Dora Milaje bernama Nakia dan Danai Gurira memerankan Okoye, pemimpin Dola Milaje. Rumor menyebutkan Andy Serkis akan memerankan penjahat yang disebut Ulysses Klaw.

Film ini akan diarahkan oleh Ryan Coogler, dengan naskah ditulis oleh Joe Robert Cole. Film ini mengisahkan T’Challa, penguasa baru di kerajaan Wakanda yang maju. Dia harus membela negaranya yang dikelilingi oleh para musuh dari luar dan dalam negara.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge