0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gerindra-PKS Umumkan Cagub-Cawagub Usai Jumatan

dok.merdeka.com
Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Partai Gerindra dan PKS batal mengumumkan nama pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta. Padahal, kedua partai ini sebelumnya memastikan nama paslon akan diumumkan secepatnya. Namun, pengumuman tiba-tiba ditunda sampai siang nanti sekitar pukul 14.00 WIB.

“Kami sudah memutuskan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, insya Allah akan kami daftarkan sore ini,” kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Jakarta, Jumat (23/9) dini hari.

“Dan nama calon akan diumumkan langsung oleh Pak Prabowo dan Pak Sohibul Imam setelah jumatan. Kira-kira jam dua sampai jam tiga,” tambah dia.

Ditambahkan Muzani, setelah nama paslon itu diumumkan, kedua calon akan langsung di daftarkan ke KPU. Paslon akan berangkat dari kediaman Prabowo.

“Insya Allah didaftarkannya sore dan berangkat dari sini,” ucapnya.

Disinggung siapa paslon yang telah diputuskan dari pertemuan itu, Muzani menolak membeberkan dua nama calon tersebut. Namun, dikatakan dia calon yang bakal maju di Pilgub DKI nanti adalah orang yang hadir dalam pertemuan tersebut.

“Nanti diumumkan. Iya yang hadir malam ini,” tandas Muzani.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge