0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usung Agus Harimurti, Ini Alasannya

Konferensi Pers Hasil Rapat di Cikeas (merdeka.com)

Timlo.net — Empat partai yang tergabung dalam Poros Cikeas resmi mengumumkan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pengumuman itu disampaikan dalam jumpa pers di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengungkapkan, butuh proses panjang sebelum akhirnya nama Agus menguat sebagai calon gubernur. Salah satu pokok pikirannya adalah mencari generasi yang tangguh untuk memimpin ibu kota.

“Setelah lakukan diskusi panjang lakukan berbagai pertimbangan kebutuhan Jakarta untuk rakyat kebutuhan mewujudkan masyarakat adil di Jakarta maka kombinasi antara generasi mudah yang tangguh, fresh yang memberikan harapan dipadu dengan seorang karier maka kita sepakat dari koalisi adalah Mas Agus berpasangan dengan Ibu Sylviana Murni. Mohon doa restu,” ujar pria yang akrab disapa Cak Imin dalam jumpa pers, Jumat (23/9) dini hari.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy. Bagi Romi, sapaan Romahurmuziy, keduanya adalah pasangan ideal.

“Seperti saya sudah sampaikan, setelah kita pertimbangkan berbagai faktor tentu jatuh ke pilihan fresh dan perspektif. Dia pasangan ini pasangan ideal. Lulusan militer, kedisiplinan yang tinggi dipandu birokrat berpengalaman,” jelas Romi.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge