0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indonesia Punya Apparel Resmi Yamaha-Rossi

timlo.net/aryo yusri atmaja
Apparel resmi kerjasama antara Yamaha Indonesia dan Valentino Rossi (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pembalap MotoGP Valentino Rossi memiliki apparel resmi buatan Indonesia dengan nama 46 Asia. Mulai tahun ini semua marchandise Rossi bisa dibeli di beberapa dealler Yamaha terentu. Tercatat ada setidaknya 105 otlet shop “45 Asia” di Indonesia termasuk 81 diantaranya ada di pulau Jawa. Jateng sendiri memiliki 11 titik yang menyediakan apparel resmi Rossi.

“Marchendise asli milik Rossi tapi harus beli ke outlet aslinya Tavullia (italia) atau ke negara lainnya. Itupun harganya sekitar Rp 500 ribu untuk topi dan tas yang paling murah, itu belum transfer kirimnya. Tapi ketika 46 Asia membuka di sini jelas harganya jauh lebih murah,” terang Wahyu Prio, selaku Yamaha Spare Part Yamaha Indonesia di Dealer Yamaha Panggung Solo, Kamis (22/9).

Wahyu sendiri mengungkapkan  di Indonesia sudah ada fans club Rossi bernama VR 46 Fans Club yang ada 33 chapter di seluruh Provinsi di Indonesia. Anggotanya yang  terdata di member resmi sebanyak 2500 orang.

“Itu belum termasuk mereka yang suka sekali dengan Rossi, tapi tak ikut komunitasnya. Jadi bisa dibayangkan fans Rossi benar-benar mayoritas pecinta GP di Indonesia. Ini pangsa yang sangat besar,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge