0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Coconuts Cafe Tawarkan Tempat Nongkrong Nyentrik

timlo.net/setyo pujis
Karyawan coconuts cafe saat melihatkan menu (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Cafe nyentrik yang berlokasi di Jalan Tejomoyo Dawung, Coconuts tawarkan tempat nongkrong nyaman bagi para pengunjung. Hal itu dikarenakan dalam café tersebut tidak hanya menyajikan beragam makanan yang menggugah selera, tapi juga didesain dengan gaya pop style dan sedikit sentuhan klasik.

“Dalam café kita memiliki kapasitas yang cukup luas. Karena ada empat lantai dengan semi roof top pada lantai tiga dan empat,” ujar Manager Coconuts Café, Marsyam Rohmadi kepada wartawan, Kamis (22/9).

Sedangkan untuk menunya sendiri, berbagai macam makanan dan minuman turut disajikan. Mulai dari pizza, grilled toast, flavoured tea, varian kopi, beer, mocktail, cocktail dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga sangat pas bagi mereka yang suka nongkrong dan ingin menghabiskan waktu bersama dengan teman, kolega dan keluarga sambil menikmati suasana malam kota Solo.

“Selama soft opening, yaitu pada 15-29 September ini kita juga memberikan diskon hingga 15 persen. Termasuk memberikan member card secara gratis bagi para pengunjung,” jelasnya.

Dibuka pukul 16.00 WIB – 00.00 WIB pada senin-Selasa dan 10.00 WIB – 00.00 WIB pada Rabu-Minggu, dirinya berharap dengan hadirnya café tersebut dapat memfasilitasi masyarakat. Khususnya bagi anak muda yang suka nongkrong.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge