0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

AM Fatwa Minta Maaf Usai Marah-marah di ILC

sumber:youtube
Fahri Hamzah-AM Fatwa (sumber:youtube)

Timlo.net – Ketua Badan Kehormatan DPD AM Fatwa minta maaf kepada politisi Fahri Hamzah. AM Fatwa mengakui dirinya menegur Fahri terlalu keras saat menjadi salah satu narasumber Indonesia Lawyers Club (ILC) yang ditayangkan di salah satu televisi swasta.

Dengan bijak dia kemudian meminta maaf pada kepada publik lewat akun twitter miliknya.

“Saya terpancing emosi karena sudah terlalu lama terpendam ingin menasihati Saudara Fahri Hamzah khususnya dengan kalimat-kalimat dia yang suka bilang sinting, mulai dari Jokowi dan KPK malam itu. Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas dukungan dan nasihat yang saya terima dari berbagai pihak. Salam takzim saya hamba Allah yang lemah,” kata AM Fatwa via akun twitternya, Kamis (22/9).

Fahri Hamzah pun meminta maaf atas ucapannya selama ini yang membuat AM Fatwa kesal.

“Terima kasih nasihat abang kepada saya. Ana uhibbuka fillah. Mari saling mendoakan untuk kebaikan,” balas Fahri Hamzah menanggapi postingan Fatwa itu.

“Bang AM Fatwa sudah lama menjadi guru saya. Beliau lama tinggal di Sumbawa menjadi orang Sumbawa. Tempat kami berkaca. Saya juga minta maaf kalau bang AM Fatwa kecewa. Inilah saya. Maju terus bang. Lidah yang berkata benar lebih baik dari dunia ini seisinya,” balas Fahri.

[ian]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge